Senin, 26 Desember 2011

Cinta Cenat Cenut 2, SM*SH vs Bubble Gum


TRIBUNNEWS.COM - CINTA Cenat Cenut comes again! Serial drama remaja ini rupanya banyak disukai permirsa sejak tayang perdana di Trans TV. Kini stasiun televisi ini menayangkan serial terbaru drama remaja ini di Cinta Cenat Cenut 2. Di episode terbarunya, drama remaja berbalut nuansa musikal ini kembali menghadirkan boyband fenomenal SM*SH, dengan kisah cinta dan persahabatan yang tak kalah menarik dari episode sebelumnya.

Episode perdana Cinta Cenat Cenut 2 mengisahkan tentang SM*SH yang kembali tampil di pentas entertainment setelah dua tahun vakum. Sebelumnya, sebagian di antara personilnya dikisahkan ada yang meneruskan sekolah di luar negeri. Sebagian lainnya
lagi larut dalam aktivitas masing-masing dengan terjun bersolo karir.

Di kampus baru ini, SM*SH bertemu dengan Candy (diperankan Faby Maecelia), seorang cewek band yang tomboy banget serta gemar makan permen karet (jadi ingat novel Lupus!) . Dia dan dua temannyam Raka (diperankan Joshua Otay) dan Chandra (Aira Sondang) yang tergabung di dalam grup band Bubble Gum sangat membenci kedatangan SM*SH di kampus mereka. Boleh dibilang, Bubble Gum adalah barisan Antis (anti-SM*SH)

Sementara itu, dikisahkan pula, Rafael yang sedang patah hati kerena ditinggal pacar begitu saja tanpa alasan jelas, mendapat info Bubble Gum sedang manggung dan membawakan lagu patah hati.

Rafael merasa tersinggung dan tersindir dengan lagu yang dinyanyikan band ini. Dengan pengaruh yang dimilikinya sebagai anak dari keluarga kelima terkaya di Indonesia, Rafael nekat menyuruh orang menghentikan aksi panggung Bubble Gum. Aksi Rafael akhirnya memicu kemarahan Candy yang rentetannya memicu perselisihan antara para personil Bubble Gum dan SM*SH.

Selain menayangkan kisah cinta Rafael dan Candy, episode terbaru di Cinta Cenat Cenut 2 juga menampilkan kisah Morgan yang kini bertemu dengan cewek misterius asal Jepang bernama Hime (diperankan Aelka Mariska). Akankah Morgan jatuh cinta dengan sosok Hime? Lalu bagaimana kisah cinta percintaan personel lainnya seperti Bisma, Rangga, Dicky, Reza, Ilham? Apakah mereka juga menemukan cinta mereka. Simak ya, Cinta Cenat Cenut 2 di Trans TV

setiap Sabtu, pukul 20.30 WIB mulai besok, 3 Desember 2011! (esy/fin)



di ambil dari :
Tribunnews.com

0 komentar:

Posting Komentar