Senin, 26 Desember 2011

SM*SH Bakal Berbaju Adat di Konser Mini Hari Sumpah Pemuda


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Boyband SM*SH berencana memeriahkan peringatan hari Sumpah Pemuda. SM*SH berencana menggelar konser bertajuk Untukmu Indonesia dengan mengenakan baju adat Indonesia. Konser ini akan berlangsung di arena sports mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (30/10/2011) mendatang.

"Melalui konser ini, kami akan mencoba mengingatkan nilai-nilai, bahwa pemuda merupakan aset yang bisa membuat sebuah bangsa lebih baik," ucap Bisma di Mutiara Bank, Gedung International Financial Center, Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2011).


Konser ini merupakan kali pertama bagi Rafael, Morgan, Rangga, Bisma, Dicky, Reza dan Ilham. Acara akan berlangsung dua jam sejak pukul 16.00 WIB. Rencananya, SM*SH akan mendendangkan tiga lagu nasional di konser mini tersebut.

Bagi pecinta SM*SH, pihak panitia menyediakan tiket pertunjukan seharga Rp 150 ribu untuk kelas tribun, Rp 250 ribu untuk kelas 1 dan Rp 500 ribu untuk kelas VIP. Tiket bisa diperoleh di cabang-cabang bank Mutiara se-Jabodetabek, dan Kerawang. Pecinta SM*SH juga bisa mendapatkan tiket pertunjukan di kantor Intuisi Event Management, http://smash.intuisi.co.id, Ticketbox.com, dan Rajakarcis.

0 komentar:

Posting Komentar