Sabtu, 31 Desember 2011

Dicky SMASH Senang, 2011 Sudah Bisa Bantu Orangtua

Jakarta, KasaKusuK.com 

Buat Dicky SMASH tahun 2011 adalah tahun manis untuknya. Salah satu personel boys band ala Korea Selatan ini, mendapatkan banyak pelajaran sekaligus rejeki yang berlimpah. Kesuksesan SMASH juga berimbas pada dirinya. Baginya tidak ada yang lebih membahagiakan ketimbang, dapat membantu orangtuanya. 

"Alhamdulillah tahun 2011 tahun yang manis buat saya dan SMASH. Di tahun ini juga saya bisa membantu orangtua. Ini kebanggan buat saya," kata Dicky dengan mata berkaca-kaca kepada reporter kasakusuk, Nanik ketika meneuinya di lokasi syuting Cinta Cenat Cenut 2 di Jakarta, Rabu (28/12). 

Dicky memang bertekad untuk membantu keluarga. Hal ini berkali-kali dikatakannya tiap kali bertemu kasakusuk dalam berbagai kesempatan. Bahkan ketika mengikuti kegiatan SMASH Ngabuburit beberapa waktu lalu, dia sempat ingin membiayai ibunya naik haji. "Saya ingin sekali membahagiakan orangtua. Semoga saja niat memberangkatkan haji orangtua saya terwujud," harap Dicky. (YUG)



diambil dari : 

0 komentar:

Posting Komentar