Sabtu, 31 Desember 2011

Naik Turun SMASH Di 2011

Jakarta, KasaKusuK.com 
SMASH mencatatkan sejarah di tahun 2011. Tidak ada yag menyangka tujuh orang ini, menjadi boys band paling banyak dibicarakan di industri musik Indonesia. Bukan saja jutaan penggila yang dimilikinya. Ini adalah band ala Korea Selatan paling laku, dan membuat munculnya boys band dan girls band bak cendawan di musim hujan di negeri ini. 

"Semua orang mungkin melihatnya senangnya saja. Naiknya saja. Tapi ada kalanya juga ada masa-masa nggak enak selama ini. Tapi biarlah itu menjadi pelajaran paling berharga saja buat kami," kata Morgan kepada reporter kasakusuk Nanik ketika menemui mereka di lokasi syuting Cinta Cenat Cenut 2 di studio Trans TV di Jakarta, Rabu (28/12). 

"Kami bersyukur banget bisa mendapatkan segalanya di tahun 2011. Tapi ini diperoleh dengan kerja keras. Jadwal latihan yang ketat. Mencoba menemukan gerakan-gerakan baru untuk koreografi. Dan tidak pernah istirahat menghibur para Smashblast," kali ini Rangga yang bicara. 

SMASH berharap di tahun 2012 mendatang nanti, ada pencapaian lebih dan lebih baik di tahun 2012. "Doakan saja kami akan tampil lebih baik, dan membuat kejutan-kejutan baru. Sekaligus gaya dan lagu baru," kata Bisma dengan optimis. (YUG)



dari : http://kasakusuk.com

0 komentar:

Posting Komentar