Senin, 26 Desember 2011

Minggu, SM*SH Konser Untukmu Indonesia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Boyband yang menginspirasi grup vokal saat ini, SM*SH rencananya akan menggelar konser bernama Untukmu Indonesia. Konser ini merupakan kali pertama bagi Rafael, Morgan, Rangga, Bisma, Dicky, Reza dan Ilham.

Konser mini ini rencananya akan berlangsung di Arena Sports Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (30/10/2011) mulai pukul 16.00 WIB selama 2 jam pertunjukan.


Rencananya SM*SH tampil memakai baju adat. Mengingat masih bernuansa hari Sumpah Pemuda, SM*SH pun tak lupa membawakan tiga lagu nasional.

"Melalui konser ini, kami akan mencoba mengingatkan nilai-nilai, bahwa pemuda merupakan aset yang bisa membuat sebuah bangsa lebih baik," ucap Bisma di Mutiara Bank, Gedung International Financial Center, Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2011).

Tiket pertunjukan diklasifikasi dengan harga Rp 150 ribu (Kelas Tribun), Rp 250 ribu (Kelas 1), dan Rp 500 ribu (VIP) yang bisa didapatkan di cabang-cabang Mutiara Bank se-Jabodetabek dan Karawang, kantor Intuisi Event Management, http://smash.intuisi.co.id, Ticketbox.com, dan Rajakarcis.



diambil dari :
Tribunnews.com

0 komentar:

Posting Komentar