Jumat, 06 Januari 2012

In Memorian Of Love #part 2

Lalu Dian dan Difa berjalan bersama menuju gedung La Piaza. Difa berjalan semaunya sendiri. sampe - sampe dia berjalan di tengah jalan besar sambil bernyanyi dan menutup matanya. (untung masih lampu merah)

"na..na..na..na..na.. mau ketemu sm*sh na.. na.. na.." Beberapa lirik yang diucapkan Difa. Tiba - tiba, Lampu merah berubah jadi lampu hijau.. 

Tin.. tin.. tin.. Klakson mobil di samping Difa berbunyi, karena mobil di depannya tidak mau jalan. dan itu pun di jadikan irama oleh difa.

"Tin..Tin..Tin..Tin.. Na.. na.. na.. na.. sm*sh.. sm*sh.. sm*sh.." Difa bernyanyi lagi. dan matanya juga masih tertutup. #Kaya Nghayal gitu..

"Loh Difa kemana?" Dian bingung saat tahu kalo Difa gak ada. saat Dian tolah - toleh mencari Difa, akhirnya.. "Loh Difa ngapain di situ?!" Tanyanya dalam hati. "Difa awaaas.." Teriak Dian saat mengetahuoi ada mobil pick up, hampir mau menabraknya..

Difa menoleh, "Aaaaaa....." Teriaknya lalu menutup matanya dan mengucapkan "Mati.. mati.. mati.. mati.. mati.." Ucapnya berulang kali.


Mobil itu berhenti. ternyata itu mobil anak SM*SH. salah satu member sm*sh yang bernama Bisma Karisma, Turun dan menggiring Difa ke pinggir jalan. Difa masih saja mengucapkan kata "Mati.. mati.. mati.." 

setelah sampe di pinggir, semua Member SM*SH dan Dian, mengelilingi Difa. mungkin bingung akan kata - kata yang di ucapkan Difa.

"Mati.. mati. mati.. mati.. mati.." Difa meraba - raba tubuh nya.. "hidup.." Ucapnya lalu membuka matanya. Dia kaget + bingung, kenapa banyak yang mengitarinya.

"Loh.. kok kaya pernah liat ia mukannya..!! Tapi di mana ya? ehm..." Difa memerhatikan satu - per satu wajah orang di situ "Kok mukanya kaya Kak bisma sm*sh Ia? terus yang ini kaya Kak morgan sm*sh, yang Ini juga mirip kaya Rangga sm*sh..!!" Tanya Difa ragu - ragu sambil memerhatikan wajah Bisma.

"Iia gue emang bisma..!! Dia, Morgan terus yang it juga Rangga..!!" Bisma menjelaskan. 

"Ha? ini kak bisma beneran? Asli nih? ga bohong? bukan kembarannya kan?" Difa kaget bukan main...

"Ia ini gue Bisma Karisma.. n sejak kapan gue punya kembaran??" Jawabnya

"Aahh.. Kak Bisma.. gue ngevans banget sama lo.... Gue Bismaniacs loh kak.. nama Gue Difa atikah mirrah" Difa memperkenalkan diri...

"Ouh.. Difa.. Bagus banget namanya.." Puji bisma.

"Kalo yang ini siapa? n ngevans siapa" Tanya Reza

"Nama ku Dian Rizky Pratama Dewi. aku Rangganizer.." Jawab Dian sambil melirik Rangga

"Ok.. ok.. Ehm.. kalian pasti mau lihat konser kita kan? di gedung La Piaza?" Tanya Bisma

"Iia.. kak.." Jawab Difa

"Kalian mau bareng kita?" Tanya Bisma

"Ha? bener kaK? kakak mau barengin kita? Kalo gitu ayo kak.." Jawab Difa lalu langsung naik ke pick up yang di kendarai SM*SH tadi.

"Ehm..gak ngerepotin nih kak?" Tanya Dian yang masih menjaga Image

"Ia gak lah Ian, kan mereka yang nawarin?" Difa menjawab "Aio naik.." Difa mengajak

Anak SM*SH yang lain dan Dian, bingung melihat tingkah Difa yang seperti itu. Difa bingung juga kenapa anak sm*sh kok gak mau naik?!

"Aio naik.. kok gak naik - naik sih? Udah, anggep aja mobil sendiri.. aio.." ajak difa.

"Ouh.. Ia.. ia.. kita naik.." Jawab anak SM*SH. 

Akhirnya, Anak sm*sh naik ke mobil itu. Dian yang tak bisa naik, di bantu naik oleh Reza.

"makasih kak.." Ucap Dian

"Ia masama..." jaab Reza.

Mobil pun berjalan menuju gedung La piaza. Sebenarnya, mereka bukan mau konser. Tapi mau meet n greet.

Saat meet n greet, Difa dan Dian mendapat Kursi yang paling depan. Jarak meja meet n greet dari tempat duduk difa itu ya gak deket sih. Tapi difa ingin mendapatkan hasil foto yang baik. jadi dia maju sedikit. tapi tiba - tiba, lampu yang berada di atas difa jatuh dan mengenai difa. 

"Difa.." Dian kaget.. "Dif..lo gak papa?" Tanya Dian. "Dif.. DIfa.., pingsan.." Seru DIan.

Tiba - tiba, Rangga dateng untuk membantu Difa. Rangga membawa Difa ke semacam ruanguntuk pengobatan, dan ia juga menyuruh Anak SM*SH lainnya untuk melanjutkan meet n greet walau tanpa dirinya. 






Kira - kira, gimana ia kelanjutan ceritanya? apa yang terjadi dengan difa selanjutnya? Ok.. baca di postingan selanjutnya iia?




thanks to :

Follow me : 

0 komentar:

Posting Komentar