Jumat, 13 Januari 2012

In Memorian Of Love #part 3

Lalu setelah membawa Difa ke tempat pengobatan itu, Rangga menemaninya sebentar. lalu pergi kembali ke ruangan Meet n Greet tadi. Karena ia merasa tak enak dengan sm*shblast lain. 

Kira - kira sprempat jam, meet n greet itu udah selesai (cepet banget ya?). Semua sm*shblast ingin foto bareng dulu sebelum pulang (biasalah buat kenang - kenangan). Tapi Bisma niat gak ikut. Soalnya dia ingin nengokin si Difa.

"Guys.. foto - fotonya, gue gak ikut ya?" Seru Bisma

"Kenapa Bis?" Tanya Dicky

"Gue mau nengokin keadaannya si Difa. Sekaligus mau nemenin dia.. Ok?" Bisma mengacngkan jempol

"Bis.. bis.. biar gue aja yang nengokin.." seru Rangga

"Gak usahlah gue aja. dia kan ngevans sama gue. sekali - kali kenapa sih, gue bikin seneng vans?" Seru Bisma lalu berlari. "Kalo gituh, bye.." pamitnya sambil berlari.

Kenapa si bisma sih yang ke sana? seharusnya gue.! gue kan suka sama difa. ntar kalo difa jadi suka sama bisma gimana? ahh.. au ah. awas aja lu bis.., Batin rangga

Di ruangan Difa berbaring..


Semua.. maap ya postingnya sampe sini.. soalnya ini aku baru buka n mau di terusin udah ngantukk...!! Jadi sampe sini dulu ya? jangan marah.. OK?

 


0 komentar:

Posting Komentar