Sabtu, 04 Februari 2012

Album SM*SH Berikutnya akan BERBEDA

Sukses Smash mewarnai panggung musik Indonesia di sepanjang 2011 kemarin tidak membuat mereka puas. Ke depannya, Smash bertekad akan lebih berkonsentrasi di dunia musik dan menciptakan album yang lebih baik dari sebelumnya.

Jika di sepanjang tahun 2011 lalu Smash banyak disibukkan dengan jadwal syuting film, di tahun 2012 ini nampaknya Smash akan melupakan film dan lebih mengutamakan musik.

"Mantepin dulu di musik lah, dari awal kan memang mau bermusik," ujar Morgan ketika ditemui di ulang tahun Indosiar pada rabu (11/1).

Senada dengan rekannya, Rangga juga menyebutkan saat ini Smash akan mengutamakan musik walau tawaran bermain film masih terus berdatangan. "Yang nawarin ada, tapi kayaknya fokus ke musik dulu," ucap Rangga.

Ditanya tentang rencana album baru, Morgan menyebutkan bahwa dia menginginkan konsep yang berbeda dengan album sebelumnya. Pada album barunya nanti, Morgan berkeinginan semua lagu di albumnya nanti diciptakan oleh para personel Smash sendiri.

"Mau punya album dengan lagu baru semua, pengennya sih gitu. Namanya album sendiri, nulis lagu sendiri, nyanyiin sendiri. Kalaupun recycle, itu hasil rembukan bersama," pungkas Morgan. (kpl/adt/adb)

0 komentar:

Posting Komentar