Sabtu, 04 Februari 2012

"Don't be Fanatic"

PARA personel boyband SM*SH mengimbau para penggemarnya yang tergabung dalam Smashblast untuk menjaga sikap dan histeria mereka saat melihat Morgan Cs manggung.

SM*SH tak ingin penggemarnya terlalu fanatik dan membahayakan diri sendiri dan orang lain.

“Kita enggak pengen dalam setiap konser ada yang pingsan atau terluka, cuma kita ngingetin supaya fans bisa jaga diri sendiri aja,” kata Morgan Oey saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat

Boyband beranggotakan Morgan Oey, Rangga Dewamoela, Rafael Landry Tanubrata, Dicky Muhammad Prasetya, M. Reza Anugrah, Muhammad Ilham Fauzi, dan Bisma Karisma ini tak mau kejadian saat konsernya terulang kembali dan ada yang ajatuh pingsan

puluhan penggemar SM*SH diketahui disetiap konsernya banyak Smashblast yang pingsan lantaran berdesak-desakan dan berebut menyalami ketujuh personil boyband asal Bandung ini.

“Jangan selalu bersikap fanatik untuk memengang kita, karena membahayakan diri mereka sendiri. Fans kita kan rata-rata masih kecil. Kita juga enggak mau ortunya jadi ikutan black list kita,” tambah Morgan.

Beberapa kali, pelantun Senyum Semangat ini terlihat kewalahan menghadapi Smashblast yang kian bertambah banyak jumlahnya.

0 komentar:

Posting Komentar