Sabtu, 04 Februari 2012

Inilah Boyband Girlband Terdahsyat 2012

Suguhan berbeda dihadirkan di ajang penghargaan Dahsyatnya Awards 2012, di mana layaknya satu parade mereka menampilkan secara berurutan boyband dan girlband Indonesia dipadu drama yang ditampilkan oleh para personel boyband girlband tersebut. 

Suguhan dramatis tersebut berlangsung cukup lama. Lagu-lagu yang dinyanyikan oleh SMASH, HITZ, Max 5, S9B, 7 Icons, Supergirlies, XO IX dan beberapa boyband girlband lain menggambarkan suasana hati karakter yang ditampilkan.

Semua penampilan tersebut dilangsungkan sebelum pembacaan nominasi boyband dan girlband terdahsyat 2012. Lalu siapa yang beruntung untuk mendapatkan awards di ajang yang digelar di Hall D2 JIEXPO Kemayoran Jakarta pada Rabu, 25 Januari 2012 tersebut?

Untuk kategori boyband, SMASH masih menunjukkan supremasi di antara nominator lain yaitu Dragon Boyz, HITZ, Max 5, S9B, The Biang K-Rock, Treeji dan XO IX.

Sementara itu kejutan terjadi di kategori girlband. Bukan 7 Icons atau Cherry Belle yang banyak diprediksi bakal berhasil meraih awards, namun girlband asal bandung Supergirlies. Mereka berhasil mengalahkan nominator lain yaitu 5 Bidadari, 7 Icons, Blink, Cherry Belle, Sailor Moon, dan Tina With D Girls.

0 komentar:

Posting Komentar