Rabu, 15 Februari 2012

(╥﹏╥) Sial berakhir Cinta (─‿‿─)

“Oh my gosh gue masuk lX - 3! Nggak satu kelas dong sama geng gue?! Kaya orang tersesat di hutan aja. Yah tak apalah nasib yang menentukan gue berada di sini” seru ku sambil berjalan masuk kelas
“Kelas ini bagus juga sih . Mana banyak lagi yang bisa di gebet . Lumayan kan?. Siapa tau bisa jadi pacar gue . secara gue kan cantik, manis, imut, baek lagi.." ucapku sambil memandangi seisi kelas
“Mimpi kali lo!” kata Sunny teman satu genk ku yang duduk di sebelah ku dan ternyata dia menguping apa yang aku bicarakan tadi. Ketangkap basah deh. Eh siapa tuh?, batin ku Ha Fauzie? Dia masuk kelas ini juga?, lanjut ku dalam hati. Gila?! lagi enak – enak ngerumpi ama Lala, eh muncul si Fauzie, mantan pacar gue. Tapi kali ini gue lagi memperhatikan cowok ganteng yang di sebelah Fauzie, yang bernama Ilham. Gue kok jadi suka sama Dia ya???.


~  ~  ~  ~

Cukup sampai di sana lah awal gue masuk kelas tiga. Yang jelas pisah dari geng gue :(, D'Clasix. Tapi gue seneng kok disini. Lagian juga masih ada Sunny and Dian. Dia juga salah satu anggota dari geng gue.
D’ Clasix adalah nama geng gue. anggotanya ada 8. Isinya; Zhezha, Difa, Dian, gue (Lulu), Sunny, Tifanny, Thella, and Jesica . namanya D’ Clasx tapi anggotanya nggak sesuai dengan nama genk nya. Arti dari D' CLASIX itu, CLompok Anak aSIX. And pelu kalian tau ketua genk gue itu, Difa
“Hmm…. Enak ya udara pagi ini” kata gue memuji udara pagi ini. Setelah belajar dengan Mis Geflin yang baik dan Mr Ericky yang galak.
Teng… teng… teng… , bunyi suara bel tanda istirahat. Gue pergi ke kantin sambil mbawa makanan yang dibawain nyokap. Eh . . gue juga dikatain anak mami sama semua temen gue. sialan banget tuh. Gue bales aja, “mending anak mami dari pada lu anak monyet !” he . . he . . he . . ( ≧°◡°≦ ).
~  ~  ~  ~

“Habis ini pelajaran apa sih?” tanya ku pada Sunny saat kembali ke kelas
“Olharaga” jawabnya singkat
“oh ya . . BTW, bukannya nanti ada ujian praktek olahraga ya?” tanya Dian
“Au ah gelap” jawab ku singkat
Pas pelajaran olahraga, semua pergi ke lapangan. Kok tiba – tiba gue ngerasa haus ya?, batin gue setelah praktek.
“Nama gue kan udah di panggil dan gue juga udah ujian praktek. Nggak ada salahnya dong gue balik ke kelas buat minum bentar?!” seru ku pada diri sendiri "Sun, Ian, gue ke kelas bentar ya?" pamit ku
"Ok.." jawab Sunny dan Dian
Dengan keputusan sendiri gue balik deh ke kelas. Nah ini dia minumnya.. gue minum ah . . haus!!, batinku.
“Balik ah . . tapi apa’an tuh?” seru gue sambil merhati’in surat di atas kursi Sunny. Iseng - iseng deh gue baca. ternyata isinya, tulisan Ilham yang nembak Sunny. Dan setelah itu gubrak . . . gue pingsan plus sakit hati dengan sukses.
“Dimana nih gue?” seruku sambil bangun duduk.
“lo di uks” jawab seseorang. Wuih ganteng banget, batinku. Gue liat nama dadanya. Namanya M. Reza anugrah. “lo tadi pingsan” serunya.
“O . .” komentar ku. Gue jadi ngejauhin Sunny gara-gara hal itu dan itu nggak gue pikirin lagi sekarang. Gue soalnya udah punya orang yang gue suka yaitu sahabatnya Ilham yang bernama Reza  ( ٩(●̮̮̃•)۶ )
~  ~  ~  ~


Sampe suatu hari pas gue lagi baca mading, gak sengaja gue nguping pembicaraan anak kelas 8 tentang Reza,
"Eh tau gak?" tanya Salah satu anak rambut pirang
"Pa'an?" jawab temenya yg rambut pendek
"Ternyata kak Reza, udah punya cewe.." jelas anak rambut pirang. sepontan aku langsung mendatangi anak tersebut.
"Ha, yang bener lo dek? lo tau dari mana dek?" tanya ku asal nyelonong
"Aduh si kakak nih santai dong sampe jantungan." protesnya
"Iia.. ia.. sory.. Tapi lo tau dari mana?" tanya ku balik
"Dari kakak gue, kakak gue kan sahabatnya si Kak reza.." Jelasnya
"Siapa nama pacarnya?" tanya ku lagi
"Kak Thella, anak kelas lX - 3" jawabnya yang membuat ku bengong. Apa? Thella pacaran sama Reza? ini gak salah kan? ya tuhan.., batinku
"Kak.. aku pergi dulu ya?" pamitnya. aku hanya menunjukan jempolku yg berarti iya. aku duduk di kursi sebelah mading sambil bengong seolah tak percaya.
Tiba.. tiba..
“Fany, nanti kamu latihan ya. Di ruang multimedia..…!” teriak guruku, Mrs Morin yang membuat ku bangun dari lamunan ku. Maksudnya itu latihan untuk olimpiade matematika antar sekolah. Gue pasrah aja. Siapa sangka di tempat latihan ketemu orang ganteng. Dan beneran kan, ada orang ganteng. Seneng dah gue . Seperti biasa gue langsung suka sama orang itu. Namanya Bisma. ganteng banget... . Setelah selesai latihan gue shalat Zuhur dan keluar kelas untuk jajan. 
~  ~  ~  ~
Setelah itu …….
Gue jajan ‘Chitato’ kesukaan gue, dan orange juice. Tiba – tiba gue ketemu sama Difa ketua geng. Dia nanya, “lo suka ya sama Bisma?”
“iya kali” jawabku santai
“lo tau nggak Bisma itu siapa gue?” tanya nya
“ya nggak la orang lo nya belum cerita?! Gimana sih lo?” cibir ku
“Bisma itu cowo gue. Dan gue pingin lo jauhin dia kalo lo pingin selamet dari gue. Ngerti lo?!” jelasnya. Jleb... nyesek banget dah gue.. 

~  ~  ~  ~


“Gue Siaaaal lagi?! kenapa sih dimana gue suka, di situ gue sial?!” gerutu ku. Lalu tak sengaja ku menendang botol kaleng minuman, yah kena ke Rangga, anak kelas lX – 1.
“woy ati – ati dong” teriaknya. Dengan marah. "Tuh anak ganteng banget? kok gue jadi suka sama si rangga?". Dan sejak itu, gue jadi suka si rangga. Gue incer terus tuh cowo.

~  ~  ~  ~

Suatu pagi saat gue lagi duduk di bangku taman dan bersiap untuk melihat Rangga, ada hal yang menghancurkan hatiku. Rangga jalan beriringan dengan Tifanny, yang juga angota D’ Clasix, geng ku. Dan ku mendengar Rangga mengucapkn kalimat ‘Beb’ ke Tifanny. Begitu pun sebaliknya.
Aaarrrggghhh . . gue benci sama si Tifany. Okelah gue lupain mereka berdua. Lalu saatnya olimpiade pun tiba. Gue segera masuk ke Bis yang di sewa sekolah gue. gue duduk bertiga sama Zhezha ‘n’ Jesica, temen satu geng gue. di seberang kursi kami, ada dua cowo ganteng, Rafa dan Morgan. mereka kakak adik. Gue suka sama mereka. mereka brdua kayanya juga suka sama gue. liat aja dari caranya mandang gue, dan senyum ke gue. wow maut bo . . gue suka sama dia.
Dan pas acara olimpiade selesai, gue kembali masuk bis dan duduk. Rafa dan Morgan kembali memperhatikanku.  mereka bilang “hai beb” secara berbarengan.
Aku mau menjawab. Baru buka mulut eh tiba - tiba Zheza dan Jesica menjawab “Hai juga Beb” Ha? ternyata gue baru sadar kalau Morgan dan Rafaitu senyum bukan buat gue tapi buat cewe – cewe di pinggir gue. sialan . . malu banget gue di situ



~  ~  ~  ~


 Sore ini gue n Dian, ke taman. gue pingin Refreshing. SUmpek sama masalah - masalah yang gue hadepin. dari cowo sampe olimpiade.
          “Arrgghhh . . kenapa sih semua temen satu geng gue nghianatin gue.” gerutu ku saat curhat ke Dian, salah satu temen di geng  gue.
            “emang siapa aja? Anak  D’ Clasix yang nghianatin lo?” tanya nya
“Sunny, Thella, Difa, Tifanny, Jesica, sampai Zhezha. Semuanya nghianatin gue." protesku
"Emang mereka ngehanati gimana?" tanya Dian
"gini, gue itu suka sama cowo. dan semua cowo yang gue suka itu, pacarnya anak satu mereka. gimana gak sebel coba? cowo yg gue suka itu, pacarnya temen satu genk gue? sebel kan?" cerita ku. 
"Hm.. terus?" tanya dian
"Iia gitu deh, sekarang gue nyerah. gue gamau ngebahas cowo lagi. udah gitu, kaya orang bego lagi... gue suka, tapi dia gasuka." cerita ku "dan juga.. ga ada cowo yang suka n sayang ama gue. apalagi dengan tulus.. itu yang bikin gue sakit hati and.." belum selesai aku bicara, dian langsug ngomong
"Siapa  bilang gak ada yang suka n sayang ama lo setulus hati?" tanya Dian "Ada kok.."
"Siapa coba?" tanya ku 
"Dicky.." jawab dian "Lo kan suka ama dia. dan dia juga sama lo.."
"Ha? masa sih?" tanya ku "Iia sih gue suka ama si Dicky. bahkan gue sayang.. makannya, kalo gue ketemu, gue perhatian ama dia. kaya nyapa, nawarin traktiran, and any more.." jelas ku "Tapi..." omongan ku terhenti "paling dia juga gak suka ama gue. kalaupun suka, pasti itu gak tulus.." jawab ku
"Siapa bilang gue gak suka sama lo dengan tulus? gue suka n sayang ama lo dengan tulus Lu.." Tiba.. tiba ada yang berbicara di arah belakangku
"Hah.. eh.. Di.. di.. dicky?" aku kaget "Se.. sejak kapan disini?" tanyaku
"Sejak tadi.." jawabnya "Lu... perlu lo tau, gue itu suka, n sayang ama lo setulus hati.." serunya
"Masa sih? gue gak percaya.." jawabku
"Kalo gue gak sayang ama lo, ngapain gue kasih lo coklat n bunga?" jawABNYA
"Ha? coklat.. Bunga..? jadi.." 
"Iia.  jujur Lu.., setiap hari lo nemu bunga n coklat di tas lo, itu dari gue. gue kasih ke Dian, n gue suruh naruh di tas lo. dan gue suruh dian tutup mulut.." jelas Dicky
"Dicky.. lo.." seruku terharu
"dan lo inget, pas waktu lo di hukum suruh hormat di bendera? kalo gak salah, lo di hukum ama Mr. Fred gara - gara lo ga kerjain tugas. masih inget?" tanya nya. aku terdiam
"pas itu, gue gak sengaja ngelihat lo di hukum dari jendela. terus gue kasihan.  terus.. sengaja, buang buku tugas gue. kenapa? supaya gue di hukum hormat bendera ama Mrs. Fay  buat temenin lo. dan akhirnya, mrs fay hukum gue hormat bendera. dan Gue seneng gue bisa nemenin cewe idaman gue." jelas dicky
"Dicky.. gue.. "
"Lulu, gue suka n sayang ama lo. Please, gue pingin jadi pacar lo. lo mau jadi pacar gue?" tanya DIcky
"Dicky.." ucapku "Bisa ga lo kasih gue waktu sampe besok?" ucap gue
"Ok.. no problem.. gue tunggu jawaban lo. sampe besok.." jawabnya. Aku langsung lari pulang. Dian mengerjar ku.

~  ~  ~  ~

Di rumah, aku memikirkan semua ini. kebetulan ada Dian. Dia kasih gue penjelasan dan pengarahan tentang jawaban apa yang harus ku ambil. aku terus mendengarkan dan mempertimangkan dengan diri ku sendiri.
"Itu aja Lu saran gue.. dan gue harap lo bisa pertimbangin dngan baik.. gue pulang dulu ya? udah malem.. bye.." pamitnya "Think lulu.. think.. he like you.. and he is single.." bisik nya lalu pergi. 
Gue pertimbangin kata - kata dian. Gue cerna kata - kata dian. terus gue pikirin. dan hingga akgirnya gue nemuin jawaban yang tepat. "Hoam. gue ngantuk.. tidur ah.." seruku lalu berbaring. "Dicky, tunggu jawaban gue besok.." seruku lalu tidur.

~  ~  ~  ~

Keesokan harinya, gue masuk kelas di sambut sama dian.
"Morning.." sapa DIan..
"Morning.." jawab ku..
"Gimana, udah ada jawabannya?" tanya dian
"Ikut gue ke dicky yuk?" ajak ku. dian hanya mengangguk.
Gue nge SMS dicky. gue suruh dia ke taman blakang sekolah. akhirnya dia dateng. "Gimana? lo udah ada jawabannya?" tanya DIcky
"Dick, gini.. ehm.. maaf gue gak bisa.." jawab ku.
"Ha?" Dian dan Dicky kaget.
"O.. ok.. no problem.. gue ngerti kok.." jawab Dicky. lalu menundukan kepalanya dengan sedih. dan berjalan pergi
"Dick, lo mau kemana?" tanya ku
"Pergi.." jawabnya "Gue kan udah denger jawaban lo.. jadi buat apa gue disini?" tanya nya..
"Gue belum selesai ngomong. dengrin dulu dong.." seru ku. Dicky n Dian bingung apa maksudku "Maksud gue, gue gak bisa nolak lo.." sambungku
"Ha? yang bener?" tanya DIcky
"Iia dong beb.. dan mulai sekarang, gue punya lo.." Ucapku
"Hm... makasih Ia Lu. Lo udah kasih gue kesempatan. Lulu.. I ❤ U..." Kata Dicky memelukku
"❤ U TOO.." Balas ku..



*ENDING*

TO : Lulu SmashblastBismaniacforever dan Semua Yang buka blog ini. dan tentunya untuk SM*SHBLAST dong..








@Didian_rizikiki

0 komentar:

Posting Komentar