Sabtu, 11 Februari 2012

Fact #2

Fact Percakapan MS (Member SM*SH)

  • Kalo SM*SH lagi pada nonton TV terus ada liputan tentang SM*SH, Dick langsung nyosor and bilang gini "Udah matiin aja TV nya, semua udah pada tau kalau yang paling manis itu gue" Hahaha.. Narsis + PD banget ya kak DIcky?
  • Dulu kak Ilham pernah telat sholat. terus dia bilang gini "Ya allah maafkalah ilham. karena Ilham telah telat sholat. Ini semua gara - gara Reza ya allah.. maafkan Ilham ya ya allah" Terus kak Reza denger dan bilang gini "Ya allah, ilham bohong semua ya allah. Ini semua bukan salah Reza ya allah. Maafin Reza ya ya allah??" 
  • Ilham pernah ngigo "Bisma, Dicky, Rafael gue sayang lo" terus Reza denger dan bilang "gue abang lo kok ga disebut?"
  • Dicky pernah bilang ke Morgan "Gan.. Gan.. Ganteng.. Ganteng.. tidurnya ngiler.." Hahaha..
  • Morgan say "Untung adegan yang di kuburan di kurangi, kalo adegannya di kuburan terus lama - lama makan merah, abis di gigit semut.."
  • Ilham say "Gue kalo di CCC2 jasnya di buka. Kalo seandainya baju sekolah gue kaya gitu, baru gue main lempar - lempar jaz. Pasti pipi gue warnanya biru" Hahaha.. lucu..
  • Reza say "Alhamdulilah ya sesuatu, karakter gue di CCC2 palig sedikit"
  • Kalo Dicky di jailin sama Reza, Dicky bilang "Awas aja lo, nanti gue tidur, lu ditemenin Kunti.." Ckckck..
  • Ilham pernah bilang "Saya cinta ILHAMFEVER" eh yang jawab kak dicky "Saya juga cinta kamu kok Ilham" #Loh? 
  • Kalo Reza n Bisma lagi curhat"an tentang cewek, terus kak dicky dateng, kak Reza n Kak bisma bilang "Heh, anak kecil gaboleh ikutan.." Hehohehoheho.. Lucu ya?
  • Kak reza pernah bilang "Gue gak sayang sama Ilham" Ilham denger, terus ilhamnya ngambek, padahal Reza cuma bercanda
  • "Oh.. tidak bisa.." Reza sering ngucapin itu...

Maaf kalo salah atau udah pada tau. Ini postingan untuk SM*SHBLAST yang belum tau..
makasih..


Follow :

0 komentar:

Posting Komentar