Jumat, 03 Februari 2012

Foto - Foto Cinta Cenat Cenut 2 Tayang Perdana

Cinta Cenat Cenut 2

Cinta Cenat Cenut 2 yang dibintangi oleh seluruh personil SMASH, Rafael, Morgan, Bisma, Rangga, Dicky, Ilham, dan Reza sudah tayang perdana pada hari Sabtu, 3 Desember 2011 di TransTV, dengan hadirnya Cinta Cenat Cenut 2 (CCC 2) para penonton yang menggemari sinetron Indonesia akan dimanjakan setiap hari Sabtu, jam 20:30 WIB, terutama untuk para SmashBlash hadirnya CCC 2 sangat menggembirakan.

CCC 2 dimulai saat hari pertama personil SMASH masuk kuliah, di hari itu pula persaingan sudah dimulai, dimana seorang cewek tomboy bernama Candy (Faby Marcelia) mulai mengibarkan bendera perang terhadap SMASH, karena Candy sendiri seorang vokalis band "Bubble Gum" bersama dengan Raka (Joshua otay, yang terkenal sebagai Cumi di sinetron Arti Sahabat), dan Candra (Aira Sondang.)

Perang pertama Candy dengan Rafael yang saat Candy tampil dengan bandnya dihentikan shownya, hanya karena Rafael tidak suka dengan lagu yang dibawakan oleh Bubble Gum, membuat marah Candy. Dan Raka, Candra langsung saja berduel dengan Rafael dan personil SMASH lainnya, namun biarpun sudah menyewa preman Tanah Abang, Raka CS tetap saja kalah, ini semakin membuat Candy marah.

Candy terpaksa menyetujui tantangan Rafael, biarpun Candy sendiri tidak yakin apakah bisa mengalahkan SMASH dalam duel bakat, dalam kegelisahan itulah Morgan datang, memberikan  koin, koin yang bisa membuat seorang menjadi tenang dan percaya diri. Dalam duel bakat Candy benar-benar jadi percaya diri saat menggenggam koin pemberian Morgan, akhirnya Bubble Gum tampil sebagai pemenang, SMASH turun panggung dengan lesu dan malu, terutama Rafael yang sesuai perjanjian akan menjadi pembantu Candy selama 1 minggu.

Cinta Cenat Cenut 2 menawarkan sesuatu yang menarik, setting digarapnya dengan serius, tata cinematography juga memberikan hal yang menarik, bukan hanya asal terang, suasana filmis mulai diperhatikan, biarpun acting para personil SMASH sedikit kaku dan tegang, hanya Rafael pantas juga diajungin jempol mendalami karakternya. (sakti)















0 komentar:

Posting Komentar