Sabtu, 04 Februari 2012

Smash : Semua Boyband Punya Karakter

Smash kembali panen penghargaan awal tahun ini. Setelah sukses merebut penghargaan sebagai Pendatang Baru Paling Infotainment, kini Morgan dan kawan-kawan berhasil merebut penghargaan sebagai Boyband Terdahsyat 2012.

"Bersyukur alhamdulillah, telah dipercaya sahabat Dahsyat. Terima kasih buat sahabat Dahsyat udah dukung," ujar Bisma beberapa saat setelah meraih penghargaan tersebut.

Entah saking banyaknya gelar atau memang tidak pernah menghitung, Rafael mengaku sudah lupa berapa penghargaan yang telah didapat Smash. Rafael mengaku lebih senang memikirkan bagaimana cara untuk mempertahankan gelar tersebut.

"Kita gak itung berapa penghargaan yang didapat yang penting ini buat memotivasi. Dengan dapat ini kita dituntut untuk mempertahankan. Beberapa penghargaan yang kita dapat buat para penggemar di indonesia," jelas Rafael.

Meski sukses menjadi pioner kebangkitan boyband di Indonesia dan telah meraih banyak penghargaan, Bisma tetap merendah dan mengatakan bahwa masing-masing boyband mempunyai karakter yang berbeda.

"Semua boyband punya karakter, kita juga punya yang kuat. Terima kasih kepercayaan dari masyarakat. Kita berusaha untuk menghasilkan karya-karya yang maksimal. Kita gak boleh berhenti di satu sisi aja, harus lagi dan lagi," pungkas Bisma. :D
Bangga atuhh B)

0 komentar:

Posting Komentar